Aquasprite Theme Demo

Sid & Nancy (1986)

Minggu, 04 Agustus 2013 , Posted by shaddow at 06.09

sex pistol ?? 
saya ga tahu, tapi sering liat emblem atau kaosnya dipake anak-anak punk.. 
sidney ? 
itu nama kota bukan.. 
anak punk ?? 
bukan tapi bukan berarti ga ada kemungkinan..hehe 
terus ngapain nonton film ini ???
 mmhh..saya rasa gary oldman..

nah begitulah sepenggal intermezo menyedihkan kenapa saya ingin menonton film ini.ini film gary oldman yang kerjaanya sekarang jagain lampu batman itu ternyata dulunya anak punk..awasome gary oldman.

kalau sekilas melihat judulnya mungkin akan mengingatkan kita pada filmnya upi, radit & jani tapi ini kan dibuat 1986, tapikan ini film biografi..terus apakah upi terinsipirasi dari film ini ? "mungkin..

nah karena pada awalnya saya ga tahu ini tuh film biografinya seorang musisi yang terkenal, eksptetasi awal ketika melihat covernya adalah ini film semacam trainspoitting dengan versi lain, dark comedy yang menceritakan 2 orang pecandu namun bedanya mereka punya jati diri yaitu anak punk bukan seperti renton hanya bajingan kecil yang merampok di panti jompo untuk mendapatkan kokain..hehe


ekspetasi saya itu terjawab sebagian..namun engga sebagian, ini memang film basisnya sex pistol yang sedang dimabuk asmara seorang pecandu wanita bernama nancy., cinta memang buta, itulah yang dijalanin mereka berdua dalam kisah percintaaanya. kotor..jorok satir memang ada didalam film ini, namun komedi ?saya rasa terlalu tragis untuk menyebut konten yang ada dalam film ini sebagai komedi.

rasanya tidak perlu diceritakan lagi kisah seorang basis sex pistol ini..hehe karena mungkin sudah banyak orang yang tahu, dan saya merasa malu bahwa band dengan lagu seawasome ini baru saya dengarkan. akhirnya setelah mendengar soundtrack2 difilm ini jadi keranjingan buat download lagu-lagu sex pistol..ahaha


saya benar-benar ga ngenali gary oldman di film ini..disamping mukanya yang emang masih muda.,tapi aktingnya kereennya kelewatan..ahaha ga bisa saya jelasin disini.,totalitas kaya orang gila beneran, apalagi ketika menyanyikan lagu my way dengan gaya punk cuek abis..ternyata lagunya lebih enak dinyanyiin versi sidney vicious dibanding elvis (eh.. my way itu lagi  elvis presley bukan ? soalnya diyoutube yang nyanyiin doi..hehe).

soal jalan ceritanya walaupun banyak diselingi oleh soundtrack yang menumpuk dan adegan ngedrugs yang menumpuk juga, saya rasa bisa untuk dinikmati dan diikuti, disini kita bisa melihat kehidupan total dari seorang musisi ternama dunia yang begitu menakjubkan sekaligus memilukan..hehe


berhubung sekarang bulan puasa, jadi mendingan nonton film ini abis buka aja, karena banyak scene yang tidak terlalu disturbing ditampilkan disini..eh ngomong-ngomong bulan puasa sebentar lagi lebaran, jadi saya mau mengucapkan minal aidin walfaidin ya..,dan semoga yang mau mudik seperti saya selamat sampai tujuan..amin.

agar selama diperjalanan ga membosankan mari kita download dulu lagu sex pistolnya untuk mengusir kebosanan selama didalam bus sebagai penglipur lara karena ongkos mudik yang harganya semakin merajalela..

RATING :

Smiley


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar