Aquasprite Theme Demo

PERSAINGAN FILM LOKAL DAN IMPOR DARI MASA KE MASA

Rabu, 19 Oktober 2011 , Posted by shaddow at 03.57

mungkin masalah MPAA yang ribut soal film-film yang ga akan beredar di indonesia sudah lama berlalu, dan yang menjadi trending topic bulan ini adalah pergantian menteri2, ya walaupun ane sedikit ga ngerti soal politik tapi biar ga dibilang ketinggalan jaman terpaksa ane harus mantau informasi yang tiap menit muncul, ahaha..oke deh kali ini ane mau posting persaingan film impor dan lokal, sebenarnya dari pas masalah ini muncul ane pengen banget mosting cuma baru kali ini ane lagi mut dan nemu bahan yang pas..ane juga mau berterima kasih sama bang eko s bimatara yang udah bikin  komik ini.,



  














                                                                               




























  kali ini ane cuma mau ngebantu share komik bang eko aja, solanya ane belum nonton film lagi ga ada bahan buat ngereview, alasan ane ga nonton film akhir2 ini, mau ngedownload sibuk banyak kerjaan., (ahaha..sok sibuk) mau beli ke tukang dvd sori men ane  hemat lagi nabung,, insya'allah tahun depan ane mau masuk kuliah,, doain ane ya biar lancar semuanya.., tapi kalau agan mau sedikit menyisihkan  dvdnya buat ane tonton boleh deh..kirim aja langsung ke rumah ane,

Currently have 1 komentar:

  1. Anonim says:

    Hmm it seems like your website ate my first comment (it was super long) so I guess I'll just sum it up what I had written and say, I'm thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog writer but I'm still new to the whole thing. Do you have any recommendations for inexperienced blog writers? I'd really
    appreciate it.

    Also visit my blog post voyance

Leave a Reply

Posting Komentar