Aquasprite Theme Demo

D.E.B.S. (2004)

Sabtu, 01 Oktober 2011 , Posted by shaddow at 08.29


D.E.B.S. film yang ane kira bergenre Action, ternyata hanyalah film Comedy terbodoh dan terboring yang pernah ane tonton selama di dunia perfilman,,film yang  di debut sutradara “Angela Robinson” yang juga penulisnya. film yang dibuat perluasanya dari film pendek dengan judul yang sama, yang menang dalam beberapa festival (termasuk Sundance Film Festival).  

denger nama Angela Robinson ane belum pamiler dengan nama itu, pas ane cari di wikipedia ternyata awalnya dia adalah seorang sutradara tv series di amerika sono, ya kalu di kita dia tuh.. sutradara sintreon gitchu..dia menyutradarai beberapa judul sinetron, mungkin judulnya kalau di kita kaya putri yang tertukar, kasih dan cinta, dan sebagainya,
sory ane tahu judul sinetron itu bukan berarti suka nonton,, wakakaka.. karena ane sering denger  di angkot ibu2 kalau ngobrol pasti topik pembicaraanya sinetron, dan fakta yang bikin ane pingin loncat dari angkot yang sedang melaju dengan kecepatan 80 km perjam adalah bahwa Angela Robinson adalah seorang lesbian busyet da,, dia selalu berhubungan dengan  topik gay dan lesbian di filmnya. Ga heran kalu film D.E.B.S ini plot filmnya berkisar pada kisah cinta lesbian antara salah satu pahlawan dan penjahat.
Film yang bercerita tentang perjuangan Empat mahasiswi untuk bisa  lulus dari akademi rahasia, dimana mereka telah dilatih untuk menjadi mata-mata di kelompok paramiliter D.E.B.S. (Discipline, Energy, Beauty, and Strength).
Tim ini dipimpin oleh Max yang agak obsesif (Meagan Good) sedikit provokasi. Anggota tim lainnya adalah Janet agak naif (Jill Ritchie), dan yang doyan banget merokok dan ngesex Dominique (Devon Aoki), dan Amy (Sara Foster),yang meragukan sebagai mata-mata, meskipun fakta bahwa ia mendapatkan nilai sempurna di  teamnya dan sekarang menjadi mahasiswa kehormatan di akademi, Ketika film dibuka, Amy telah putus dengan pacarnya Bobby (Geoff Stults), agen Homeland Security. Dan saat itu muncul kembali Lucy Diamond (Jordana Brewster), seorang dalang kriminal yang, secara kebetulan, adalah subyek tesis Amy. Jadi si amy ini sedang nulis tesisi tentang  Lucy Diamond.  

Saat keempat mahasisiwi ini ditugaskan buat nangkep Lucy Diamond disebuah restoran amy ketemu ama Lucy Diamond, bukannya ditangkep malah kenalan, dan ternyata lucy yang juga seorang lesbian naksir pas liat amy, awalnya hanya kagum karena bisa bertemu dengan penjahat yang di idolakannya, tapi karena si lucy ini lihay dalam merayu.., dan juga pada saat itu amy yang sedang kecewa pada laki2, jadi weh.. lesbong si amy..  
 walaupun film ini ga se wah.. yang ane mau, tapi lumayan buat nemenin malem minggu ane.. daripada nonton si tukul yang tiap hari nongol di tv bikin ane bosen dan takut berakibat buruk bagi mata ane, mening nonton yang bening2 buat cuci mata wakakakka.,.,,ok balik maning nang review...
Amy yang pada awalnya wanita normal mulai suka pada lucy yang selalu ngotot dan nekat masuk markas D.E.B.S. hanya untuk menemuinya, muali luluh hatinya, awalnya amy diajak ke sebuah club malam awalnya hanya mengobrol dengan nada terbata-bata, kemudian dilanjutkan dengan aksi lucy yang nafsu ngeliat amy dan menciumnya..
dan sejak saat itulah hubungan mereka berlanjut hingga suatu saat hubungan mereka ketahuan teman-temannya. tapi keadaan itu dimanfaatkan teman2nya buat nangkap lucy,, karena ga tega ngeliat sahabatnya yang sudah terlanjur mencintai lucy, mereka membiarkan amy kabur bersama lucy., tapi keliatan  ni sutradara emang sutradara sinetron karena pengambilan gambarnya putri yang tertukar banget..dengan dihiasi sedikit efek animasi yang sedikit canggih dari sinetron naga di indis*** wakakakka.,., film ini hanya menampilkan erotisme yang bikin ane ngiler dan penasaran buat nungguin adegan selanjutnya walaupun ga sampe buat ane harus  ke kamar mandi.  

Film yang  menerima tinjauan yang beragam, mengumpulkan 40% "busuk" rating di Rotten Tomatoes berdasarkan 58 ulasan.dan D.E.B.S. tidak menerima rilis lebar, maxing keluar pada 45 teater belaka. Setelah 21 hari, hanya mengumpulkan $ 97.446. ane lagi nyari CD atau link downloadnya penasaran pasti banyak adegan yang terlewatkan soalnya ane nonton nya di tran** menurut ane  inti dari film ini bukan cinta, comedy atau action pasti ni sutradara Cuma mau bikin film semi doank.. wakakakka..,.

RATING :

Smiley

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar