Aquasprite Theme Demo

Drope Zone (1994)

Minggu, 13 Oktober 2013 , Posted by shaddow at 19.54

sekarang udah jarang banget adegan parasut-parasutan ada dalam sebuah film,, ya ? sutradara lebih suka merevolusi karakternya bisa terbang daripada sekedar terjun..hehe liat aja maraknya film-film superhero belakangan ini. menurut saya terjun payung itu keren, kenapa ? pertama karena saya takut ketinggian.. kedua..karena ga ada yang lebih keren dibanding bermain-main dengan gravitasi.

kenapa kamu harus nonton film ini, selain banyak adegan atraksi terjun payung yang menakjubkan, ini juga sebuah film perampokan yang dilakukan dengan cara berbeda, kalau perampokan dilakukan dengan cara ngendap-ngendap lewat lubang angin dalam gedung kamu bilang terlalu mainstream..kamu kudu nonton film ini.. dijamin berbeda

ampir 70% gambar diambil dari ketinggian, 10% adegan santai..dan sisanya baku hantam plus tembak-tembakan..sebuah film action yang saya rindukan. di film ini kamu akan melihat wesley sniper sebenarnya punya bakat seperti edi murphy., dan kalau kamu liat selama ini di frencais blade dia begitu cool tiada tara,,boong itu cuma akting belaka.. di drop zone doski bakakalan nampilin karakter aslinya.

sebuah pesawat yang membawa seorang narapidana dan dikawal oleh Pete Nessip (Wesley Snipes) tiba-tiba saja dibajak oleh sekelompok penjahat dan mengakibatkan kekacauan dan hancurnya pesawat sehingga memakan banyak korban, termasuk adik sang polisi pete yang ikut serta dalam pengawalan kakanya tersebut.


nah bagaimana dengan penjahatnya.. ternyata lolos karena kelompok teroris ini ternyata para penerjun payung profesional..sontak ini menjadi bencana dalam hidup pete nessip, selain harus kehilangan saudaranya ia juga harus kehilangan pekerjaannya,.karena telah gagal mengemban amanat negara untuk menjaga seorang hacker berbahaya.

pete berencana untuk melakukan investigasi ini seorang diri menyelidiki siapa dalang dibalik pembajakan pesawat dan pembunuh adiknya, maka dimulai lah ia mendatangi tempat pelatihan terjun payung millik jessie (yancy butler) yang tidak lain ternyata kekasih salah satu anggota teroris yaitu jegger.


untuk memuluskan rencana balas dendamnya pete bersedia untuk menyeponsori tim penerjun payung jessie untuk mengikuti sebuah kompetisi..kerja sama saling menguntungkan ini pun disepakati, termasuk pete ikut andil dalam tim tersebut, nah sementara pete sibuk bermain dengan parasutnya. para teroris sedang memanfaatkan kehebatan seorang hacker berbahaya Earl Leedy (Michael Jeter).

namun ternyata jegger dikhianati oleh bosnya (gary busey), ia dibunuh saat sedang melakukan pendaratan karena dianggap membahayakan kelompoknya karena pete sudah mengetahui wajah jegger ini salah satu pelaku pembajakan kapal dulu, sontak hal ini membuat jessie marah, dan kini kerjasama antara pete dan jessie bukan sekedar terjun bebas saja tapi sudah melibatkan hal pribadi yaitu balas dendam.
  
Drope Zone memiliki isi yang sama seperti film action sejawatnya, namun karena memiliki latar sebuah olahraga ekstrem membuat film ini menurut saya terasa lebih spesial.,iya sih walapun ga bakalan seektrem triple X, namun beberapa scene terjun payung extrem yang ditampilkan cukup memukau..

sayangnnya banyak review sana beranggapan bahwa film ini terlalu dipaksakan..hehe karena cerita yang lemah dan terlalu dikesampingkan,.


 dan ini penampilan wesley yang udah rada mendingan dibanding di film demolition man yang super duper annoying..eh ternyata saya baru sadar bahwa gaya rambut doski di film blade ternyata transportasi dari perannya di di film demolition..cuma minus cat rambut dan diganti sama skin tato.

Pete Nessip awalnya akan diperankan oleh Steven Seagal namun bakalan aneh ngeliat seorang Steven Seagal menjerit-jerit karena takut ketinggiian ..maka peranpun digantikan oleh Wesley Snipes.,fakta selanjutnya adalah ketika jalinan hubungan antara sang Pete dan jessie yang bisa dijadikan jalinan asmara sehingga bisa memasukan scene roamtisme yang diminta pihak studio ditolak oleh sutradara kita, gejala rasisme mulai terasa disini..ahaha

RATING :

Smiley

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar