Aquasprite Theme Demo

PJP (2011) transformasi pocong ala chiska doppert

Selasa, 17 Januari 2012 , Posted by shaddow at 11.30

synopsis :
Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu.

sebenernya ane ga ada niat buat ngeriview ni film tapi demi menghotmati temen ane yang udah neraktir nonton dan tiket nonton PJP ini sebagai hadiah perpisahan dari temen ane, oke ane review ini film demi kamu sob..,
sebenarnya temen ane ngajak nonton PJP pas dari film ini muncul kepasaran.,tapi karena ane males ngeluarin duit hanya untuk nertawain ni film makanya ane selalu nolak, pas ane masuk bioskop film ini udah mulai dari 10 menit tadi jadi rada terlamabat karena gile diluar beli tiket antri banget men,, pada mau nonton breaking dawn,..dan apa yang ane liat di dalam.. parah.. yang nonton anak SD semua,..sumpah men.,, ane ga tahu dalam rangka apa mereka nonton PJP, observasikah, tugaskah, penelitiankah, atau tamasya aja karena bosan dengan rutinitas belajarnya, gile bener anak SD sekarang..

Sepertinya bapak tercinta Ody Mulya Hidayat emang udah berhasil bikin film dengan target market anak kelas 1 SD, buktinya mereka semua pada seneng, ketawa2 pas liat pocong nya nongol, sedangkan ane dan temen ane yang bisa dibilang remaja ini sungguh menyesal karena udah masuk studio yang salah..


"dibawa pulang buat tambahan koleksi"
Oke kita mulai dah reviewnya…kalau kamu nemuin guru bahasa inggris yang kaga bisa ngomong di film ini, ingat ini Cuma film buat anak kelas 1 SD, walapun bicara bahasa inggris mereka ga bakalan ngarti, jadi mending ga usah ngomong..

Kalau kamu denger si Guntur Triyoga mengulang-ngulang dialog yang sama tiap di Tanya soal kamera “komposisinya udah pas tinggal lighting saja..”ingat ini film buat anak kelas 1 SD daya ingat mereka masih labil jadi ga bakalan ingat bahwa ucapan itu udah disebut beratus-ratus kalipun..kalau kamu denger monolog di film ini kedengeranya seperti baru belajar baca, wajar.. yang nonton juga anak kelas 1 SD yang mungkin baru bisa membaca..

Kalau kamu liat orang habis ngelahirin langsung sehat dan masih tetep keliatan rapih dan cantik di film ini  sungguh itu ga wajar..,kalau ada pocong bisa ngobrol ama ibu hamil padahal awalnya si pocong ga keliatan sama orang lain sungguh itu gila.. Dan kalau kamu ngeliat ada bayi dilahirkan tanpa ari-ari sungguh itu horror men..Dan kalau kamu merasa si pocong kaga konsisten dengan perkataannya, katanya takut matahari tapi malah nongol siang hari ingat pocong ini kan masih ababil jadi wajar kalau tidak tegas,,

Satu lagi kalau kamu nemuin blog yang ngereview film ini dan tanggapannya positif terus ngerekomendasikan kamu buat nonton saya jamin tuh yang punya blog anak ababil, masih sekolah, terus profil picturenya foto dia lagi pegang SLR.. cuma Satu  yang ane suka dari film ini yaitu soundtracknya jadi bisa dibilang j-rock udah nyelametin film ini  1 jam lebih dari keboringan ane selama di studio,dan bukan bapak ody mulya namanya kalau ga lebay dalam promo film2nya.. liat hampir satu baris poster isinya pjp semua.. 


Dan kalian pasti udah tahu siapa chiska doppert sang director yang kebanyakan filmnya bergenre pocong ini mencoba mentranformasi pocong yang selama ini dianggap menakutkan & mengerikan menjadi tampan tiada tara agar disukai banyak kalangan khususnya ababil, jadi mari kita beri apresiasi mba chiska  buat film kancrut yang telah dibuat untuk kesekian kalinya. ane bukannya mengutuk atau benci sama mba chiska, ane ngerti film yang ia buat bukan dari hatinya tapi lebih ke honor yang diterima dan tuntutan produser, apa dia layak disebut seniman..,? ane ga tahu yang pasti siapapun kamu kalau ga ada duit ga bisa hidup men, jadi lebih mentingin mana karya atau duit.
    
RATING :

Smiley


Currently have 3 komentar:

  1. spidermen says:

    filmny mantap gan,,,klo bisa film-film nya yang rada2 hot...


  1. Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
    infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

  1. Nike Nisa says:

    index : http://obatkuatalong.com/ - http://obatkuatalong.com/obat-pembesar-penis/klg-obat-pembesar-penis-asli.html - http://obatkuatalong.com/obat-perangsang/potenzol-obat-perangsang-wanita.html - http://obatkuatalong.com/alat-bantu-sex-wanita/penis-tekuk-manual-sex-toys.html - http://obatkuatalong.com/obat-pembesar-penis/vmen-plus.html - http://obatkuatalong.com/obat-kuat-sex-pria/obat-kuat-viagra-usa-original-pilbiru.html - http://obatkuatalong.com/obat-pembesar-penis/obat-pembesar-penis-vimax-asli-canada.html - http://obatkuatalong.com/obat-kuat-sex-pria/obat-kuat-pria-perkasa-v6-tian.html - http://obatkuatalong.com/obat-kuat-sex-pria/obat-kuat-sex-pria-maxman.html - http://obatkuatalong.com/obat-kuat-sex-pria/obat-kuat-sony-herbal.html - http://obatkuatalong.com/obat-penyubur-sperma/obat-penyubur-sperma-alami-semenax.html - http://obatkuatalong.com/alat-bantu-sex-wanita/sex-toys-penis-dua-kepala.html - http://obatkuatalong.com/aneka-kondom/kondom-duri-silikon-badak.html - http://obatkuatalong.com/blog/ciri-ciri-perbedan-vimax-asli-dan-vimax-palsu

Leave a Reply

Posting Komentar