Aquasprite Theme Demo

MEMORABLE MOVIES

Senin, 29 Oktober 2012 , Posted by shaddow at 01.43

hal-hal bodoh,memalukan ataupun sebuah prestasi dimasa lalu kadang akan jadi kenangan indah dimasa kita udah dewasa, bagi gw memori masa lalu itu sebuah harta yang ga akan lenyap sampai kita mati, memori itu bisa jadi bahan obrolan saat kita bertemu teman-teman lama, bisa buat obat disaat galau, ataupun buat kita terharu saat kita ngelamun dan keinget kembali kenangan itu.

 semua orang pasti punya kenangannya tersendiri yang berhubungan dengan hal-hal yang mereka sukai, cuma biasanya kita lupa karena udah terlalu banyak kenangan yang kita simpan di otak, nah gw ga mau memories
ini terhapus begitu saja, makanya gw tulis di blog,,hehe mungkin masa kecil gw ga sekeren masa lalu kalian, tapi bagi gw itu adalah hal berharga yang gw miliki saat ini, kenangan saat bersama temen-temen atapun saat bersama keluarga besar itu adalah masa lalu yang ga bisa kita putar kembali, *keculai gw nemu mesin waktu.

sebenernya banyak kenangan-kenangan indah gw waktu kecil ataupun pas masa SMA dulu yang mau gw ceritain ,tapi karena blog ini tentang film, maka gw mau bahas film-film yang membawa kenangan bagi gw,,*ga penting banget kan..ahaha,,tapi memorable disini bukan scene ataupun adegan yang selalu gw ingat tapi lebih ke peristiwa yang tejadi saat gw nonton film tersebut..cekibrot..!! 

1.PAKU KUNTILANAK(2009)
ini adalah film pertama yang gw tonton di bioskop, karena gw tinggal di kampung yang terpencil jadi ga pernah liat yang namanya bioskop, kebeneran pas kelas 3 SMK gw kebagian magang kerja di daerah bandung, tepatnya sih di dirgantara nah karena tempat itu deket banget dengan mall BTC *orang bandung pasti tau..hehe gw sama temen-temen penasaran pengen banget nonton di bioskop, karena minimnya informasi kita ga tahu kalau hari sabtu itu harga tiket diatas harga normal, alhasil dompet bolong.

itu adalah saat pertama gw ngersain empuknya kursi bioskop, bau aroma popcorn caramel,,mmhh, ngantri tiket, dan pastinya banyak ketemu cwek cina..ahaha,, karena terlalu asyik dengan suasana pertama kali jadi gw ga merhatiin filmnya.dan sejak saat itu tiap uang kiriman tiba dari kampung hal yang pertama kita lakukan adalah nonton.dan alhamdulilah berkat nonton bisokop itu temen-temen gw dapat pacar kecuali gw, karena gw ga mau bayar double saat beli tiket.

2.DAYLIGHT (1996)
ini film yang gw tonton saat kelas 1 smp kalau ga salah, nontonya di layar tancep dikampung sebelah, hal yang selalu gw inget kalau liat film ini adalah gw nontonya bareng keluarga, jadi dulu bapak gw itu kerja diluar kota sebagai buruh pabrik nah doski pulangnya 1 atau nyampe 2 bulan sekali.pas pulang kebeneran ada acara layer tancep di kampung sebelah kami sekeluarga berempat sama adik gw pergi lewatin sawah buat nonton, gw inget banget waktu itu manggul bawa tikar, nyampe disana lapangan udah penuh banget tapi akhirnya dapet lapak deket pohon beringin.

dulu gw ga tahu judul film ini karena bapa gw selalu bilang ini film rambo, ya film rambo yang terjebak di dalam terowongan.sampe akhirnya gw liat lagi ini film di trans tv, dan ternyata judulnya "daylight". kami nonton sambil makan bakso dibawah sinar bulan, itu adalah hal romantis yang pernah gw alami bersama keluarga yang belum gw rasain lagi sampe sekarang.jadi tiap liat film ini di tv gw selalu ingat kenangan itu dan jadi pengen pulang kampung.

3.ALADIN X
ini adalah CD koleksi film pertama gw, itupun dapetnya nyolong dari konter hp tempat nongkrong kayanya sih punya temen-temen gw yang udah pemuda,.karena waktu itu gw masih kelas 6 SD.dulu pas jaman gw kecil CD bokep adalah barang yang sangat berharga ya,..karena dulu nyari bokep ga semudah sekarang yang ada dimana-mana, hp pun pada belum punya jadi palingan nonton lewat CD pinjeman.ada sih di rentalan tapi kalau mau pinjem harus pake ktp.

CD ini masih lengkap sama covernya, gw simpen di bawah kasur biar ga ketahuan, gw bersihin pake kayu putih tiap hari..ahaha soalnya kata temen agar cd ga macet rajin dibersihin pake kayu putih.pokonya waktu itu gw ga mau kehilangan CD ini karena akan susah lagi nyarinya, CD ini adalah penghibur disaat galau. hingga suatu hari CD ini gw bawa ngaji karena niatnya pulang ngaji mau nonton di rumah temen karena lagi ga ada siapa-siapa dirumahnya, nah.. kalau ada yang inget waktu itu jaman yang namanya celana raper yang gede-gede yang sakunya ada dipepan, gw masukin di saku celana depan tuh CD, eh pas sholat dan duduk tahiyat,,*pletakkk.. tuh CD belah..


sebenernya masih banyak film-film yang berkenang bagi gw tapi yang baru inget cuma 3 doang.yang lainnya nanti kalau mood nulis gw dateng lagi. nah ini lagi bagus moodnya buat nulis makanya gw nulis apa aja yang ada di otak tanpa terkonsep..ahaha.nah kalau ada yang tau gimana ningkatin mood kasih tau gw ya.. sebenrnya gw seneng banget nulis,, tapi kalau lagi datang malesnya ide di otakpun malah jadi lumutan sampe akhirnya lupa,, tapi kalau lagi semangat,, otak malah kosong kaga ada ide.., dan gw juga sadar masih belepotan dalam penyusunan kata-kata maklum soalnya gw bukan sarjana sastra.

sekarang otak gw mulai liar curhat kemana-mana menembus jaringan-jaringan otak belantara, atau nanti gw ubah aja kali ini jadi blog curhatan..WTF..? ahaha...ini mulai menjadi semacam curcol dengan menempelkan lebel film untuk pengalihan. ngomong apa gwa.....udahlah daripada mulai ngaco,berbusa dan kejang-kejang. intinya seperti kata joko anwar dalam filmnya "janji joni" film itu bisa merubah pola pikir, kepribadian, ataupun prinsip hidup seseorang, makanya kita untuk selalu cerdas dalam memilih film yang ditonton juga cerdas dalam menyaringnya mana buat hiburan mana buat pelajran.salam super....

Currently have 2 komentar:

  1. Anonim says:

    bos bagi link download aladin x nya dong...

  1. shadow says:

    sory gan ane ga punya link downloadnya, coba cari torennya aja..:D

Leave a Reply

Posting Komentar